Senin, 04 Maret 2013

Kost Binus Anggrek Beberapa Langkah dari Binus Anggrek

Bingung cari tempat kost, mau kost yang hanya beberapa langkah dari kampus binus anggrek maupun kampus binus syahdan, Kost Binus Inter 9 yang dekat Binus Anggrek dan Binus Syahdan dapat menjadi sebuah pertimbangan yang oke banget. Terletak strategis di depan Seven Eleven dan KFC dan cuma beberapa langkah alias 1 menit ke masing masing kampus hanya dengan jalan kaki....

Kost Binus Anggrek atau mau sebut Kost Binus Syahdan juga boleh karena emang dekat bangeeet di kedua kampus ini memberikan fasilitas banyak free nya...eeuuy...free high speed internet , free gym atau fitness center, free cuci gosok, tersedia juga layanan tv berlangganan kalo emang mau pasang. Letaknya okeee buangett...dikelilingi banyak resto dan mini market maupun shop shop keperluaan mahasiswa.

Langsung aja deh hubungi kost inter 9 ini di 08179921800 , 081586988886 atau di 02136009378, cepat aja deh reserve you room supaya dapat kamar. Apalagi buat yang masih pendaftaran mahasiswa mahasiswi baru binus anggrek atau binus syahdan kemanggisan.