Senin, 26 Januari 2015

Kost Binus Buat Binusian Dekat Kampus Binus

Hi Binusian, sedang cari  Kost di Binus Anggrek maupun Syahdan, maka Kost Binus Inter 9 Residence Kemanggisan  dapat menjadi pilihan utama, karena dekat dengan kedua kampus binus tepatnya pas di tengah tengahnya jadi kalo mau ke salah satu kampus cukup jalan 1 menit. Sangat strategis tepat di depan Seven Eleven Kemanggisan dan KFC alias di pertigaan antara jalan raya syahdan dan jalan raya rawa belong (d/h raya kebon jeruk). Ke mana mana dekat dan di sekelilingnya banyak resto, mini market, dan kebutuhan mahasiswa lainnya. Jadi semuanya tinggal jalan kaki, sehat tanpa macet. 

Harga Reasonable dengan Fasilitas yang Sangat Baik. Hemat Biaya Transportasi ke kampus, Hemat biaya Fitness, Hemat biaya Internet, Hemat Biaya Laundry. Sangat Nyaman dan menyenangkan, serta aman karena berjalan kaki pun hanya beberapa langkah saja. Semoga boarding house dekat binus  atau kost binusian dekat binus ini dapat dipertimbangkan sebagai pilihan yang tepat buat mahasiswa dan mahasiswi BINUS. Kami berusaha memberikan yang terbaik untuk anda. 

Fasilitas :
1. CCTV
2. Free Internet

3. Free Fitness Center
4. Free Cuci Gosok
5. Dekat dengan Banyak Tempat Makan, Grocery Store, dan keperluan  mahasiswa lainnya.


Buat yang sedang lagi pendaftaran calon mahasiswa mahasiswi baru Binus  yang sedang mencari kost dekat binus buat mahasiwa mahasiswi baru binus dapat segera mencari informasi tempat tinggal kos binus Inter 9 residence  ini segera. Dapatkan infonya segera. 

Binusian segera dapatkan informasi lebih lanjut atau mau langsung melakukan reservasi, segera hubungi  08179921800 dan 081586988886 or 02136009378