Senin, 11 Maret 2013

Cari Kost Binus Dekat Kampus Binus Kemanggisan


Buat yang cari kost binus , anda perlu memperoleh informasi soal Kost Binus di dekat Binus. Tentu saja Kost Binus Inter 9 Residence Kemanggisan  dapat menjadi pilihan menarik, karena sangat dekat dengan kedua kampus binus tepatnya pas di tengah tengahnya antara kampus binus anggrek dan kampus binus syahdan. Jadi kalo mau ke salah satu kampus cukup jalan beberapa langkah tuh or cuma  1 menitlah....rumayankan ngirit waktu dan biaya transport…he…he…gak bakal telat deh ke kampus….tidur bisa lebih lama…he…he…


Kost Binus Inter 9 Residence buat para Mahasiswa Mahasiswi Baru Binus menjadi sangat nyaman karena rumah kost ini terletak di tengah tengah antara kampus Syahdan dan Kampus Anggrek , atau cuma sekitar 50 M ke masing masing kampus dari rumah kost ini.  Lokasinya oke punya sangat strategis tepat di depan Seven Eleven Kemanggisan dan KFC alias di pertigaan antara jalan raya syahdan dan jalan raya rawa belong (d/h raya kebon jeruk). Mau kemana mana dekat deh dan banyak resto di sekelilingnya..coba aja cek ke lokasi. Yah banyak toko, kantin, bakery, stationery, dan resto di depan kost ini , jadi mau butuh apa apa juga gampang. Semua jadi serba cepat dan nyaman.
Harga Kamarnya mulai dari Rp. 850,000- buat yang non AC dan Rp. 1,100,000,- buat yang kamar AC. Kami juga menawarkan kamar kost harian atau cheap guest house dengan harga yang menarik. Kost Binus Inter 9 ini memiliki akses yang nyaman buat pergi ke mana saja.  Just take a look…. 

Fasilitas yang diberikan juga menarik dan baik, di sini You Guys bisa dapatkan fasilitas free yang siip banget
1. CCTV dan Keamanan 24 Jam
2. Free Internet High Speed
3. Free Fitness Center alias Gym
4. Free Cuci Gosok
5. Dekat dengan Banyak Tempat Makan Resto, Kantin, Bakery,  Grocery Store, dan keperluan mahasiswa lainnya.


 Just Call  08179921800 atau di 081586988886 atau di 02136009378

Kost Binus Dekat Binus Buat Yang Pendaftaran Mahasiswa Mahasiswi Baru Binus


Buat pendaftaran mahasiswa mahasiswi baru binus, anda perlu memperoleh informasi soal Kost di dekat Binus. Tentu saja Kost Binus Inter 9 Residence Kemanggisan  dapat menjadi pilihan menarik, karena sangat dekat dengan kedua kampus binus tepatnya pas di tengah tengahnya antara kampus binus anggrek dan kampus binus syahdan. Jadi kalo mau ke salah satu kampus cukup jalan beberapa langkah tuh or cuma  1 menitlah....rumayankan ngirit waktu dan biaya transport…he…he… Lokasinya oke punya sangat strategis tepat di depan Seven Eleven Kemanggisan dan KFC alias di pertigaan antara jalan raya syahdan dan jalan raya rawa belong (d/h raya kebon jeruk). Mau kemana mana dekat deh dan banyak resto di sekelilingnya..coba aja cek ke lokasi. Yah banyak toko dan resto di depan kost ini , jadi mau butuh apa apa juga gampang.

Kost Binus Inter 9 Residence buat para Mahasiswa Mahasiswi Baru Binus menjadi sangat nyaman karena rumah kost ini terletak di tengah tengah antara kampus Syahdan dan Kampus Anggrek , atau cuma sekitar 50 M ke masing masing kampus dari rumah kost ini. Harga Kamarnya mulai dari Rp. 850,000- buat yang non AC dan Rp. 1,100,000,- buat yang kamar AC. Kami juga menawarkan kamar kost harian atau cheap guest house dengan harga yang menarik. Kost Binus Inter 9 ini memiliki akses yang nyaman buat pergi ke mana saja apalagi ke dalam lingkungan Binus City alias Kemanggisan. Pokoknya tempatnya sangat banget strategis deh...sangat nyaman . Please stop by and visit us. 

Fasilitas yang diberikan juga menarik dan baik, di sini You Guys bisa dapatkan fasilitas free yang oke banget
1. CCTV dan Keamanan 24 Jam
2. Free Internet High Speed
3. Free Cuci Gosok

4. Free Fitness Center
5. Dekat dengan Banyak Tempat Makan Resto, Kantin, Bakery,  Grocery Store, dan keperluan mahasiswa lainnya.


Silahkan hubungi kami di 08179921800 atau di 081586988886 atau di 02136009378

Senin, 04 Maret 2013

Kost Binus Anggrek Beberapa Langkah dari Binus Anggrek

Bingung cari tempat kost, mau kost yang hanya beberapa langkah dari kampus binus anggrek maupun kampus binus syahdan, Kost Binus Inter 9 yang dekat Binus Anggrek dan Binus Syahdan dapat menjadi sebuah pertimbangan yang oke banget. Terletak strategis di depan Seven Eleven dan KFC dan cuma beberapa langkah alias 1 menit ke masing masing kampus hanya dengan jalan kaki....

Kost Binus Anggrek atau mau sebut Kost Binus Syahdan juga boleh karena emang dekat bangeeet di kedua kampus ini memberikan fasilitas banyak free nya...eeuuy...free high speed internet , free gym atau fitness center, free cuci gosok, tersedia juga layanan tv berlangganan kalo emang mau pasang. Letaknya okeee buangett...dikelilingi banyak resto dan mini market maupun shop shop keperluaan mahasiswa.

Langsung aja deh hubungi kost inter 9 ini di 08179921800 , 081586988886 atau di 02136009378, cepat aja deh reserve you room supaya dapat kamar. Apalagi buat yang masih pendaftaran mahasiswa mahasiswi baru binus anggrek atau binus syahdan kemanggisan.

Selasa, 12 Februari 2013

Rumah Kost Binus Buat Pendaftaran Calon Mahasiswa Mahasiswi Baru Binus



Buat Calon Mahasiswa Mahasiswi Baru Binus yang sedang melakukan Pendaftaran Mahasiswa Mahasiswi Baru Binus. Anda perlu memperoleh informasi soal Kost di Binus. Kost di Binus Inter 9 Residence Kemanggisan  dapat menjadi pilihan menarik, karena sangat dekat dengan kedua kampus binus tepatnya pas di tengah tengahnya antara kampus binus anggrek dan kampus binus syahdan. Jadi kalo mau ke salah satu kampus cukup jalan 1 menit yah hanya beberapa langkah tuh.... Sangat strategis tepat di depan Seven Eleven Kemanggisan dan KFC alias di pertigaan antara jalan raya syahdan dan jalan raya rawa belong (d/h raya kebon jeruk). Mau kemana mana dekat deh dan banyak resto di sekelilingnya..coba aja cek ke lokasi


Tentu saja Kost Binus Inter 9 Residence buat para Mahasiswa Mahasiswi Baru Binus menjadi sangat nyaman karena rumah kost ini terletak di tengah tengah antara kampus Syahdan dan Kampus Anggrek , atau cuma sekitar 50 M ke masing masing kampus dari rumah kost ini. Harga Kamarnya mulai dari Rp. 850,000- buat yang non AC dan Rp. 1,100,000,- buat yang kamar AC. Kami juga menawarkan kamar kost harian atau cheap guest house dengan harga yang menarik. Kost Binus Inter 9 ini memiliki akses yang nyaman buat pergi ke mana saja apalagi ke dalam lingkungan Binus City alias Kemanggisan. Pokoknya tempatnya sangat banget strategis deh....please come and see us. 


Fasilitas yang diberikan juga menarik dan baik, di sini You Guys bisa dapatkan fasilitas free yang menarik.

1. CCTV dan Keamanan 24 Jam
2. Free Internet High Speed
3. Free Cuci Gosok

4. Free Fitness Center
5. Dekat dengan Banyak Tempat Makan, Grocery Store, dan keperluan mahasiswa lainnya.


Silahkan hubungi kami di 08179921800 atau di 081586988886 atau di 02136009378

Senin, 10 September 2012

Cari Kost di Binus Kemanggisan|Kost Binus Inter 9 Residence



Mau cari kost di binus?  Kost di Binus Inter 9 Residence Kemanggisan  dapat menjadi pilihan menarik, karena sangat dekat dengan kedua kampus binus tepatnya pas di tengah tengahnya antara kampus binus anggrek dan kampus binus syahdan. Jadi kalo mau ke salah satu kampus cukup jalan 1 menit yah hanya beberapa langkah tuh.... Sangat strategis tepat di depan Seven Eleven Kemanggisan dan KFC alias di pertigaan antara jalan raya syahdan dan jalan raya rawa belong (d/h raya kebon jeruk). Mau kemana mana dekat deh dan banyak resto di sekelilingnya..coba aja cek ke lokasi

Tentu saja Kost Binus Inter 9 Residence buat para Mahasiswi maupun Mahasiswa Universitas Bina Nusantara (BINUS) menjadi sangat nyaman karena rumah kost ini terletak di tengah tengah antara kampus Syahdan dan Kampus Anggrek , atau cuma sekitar 50 M ke masing masing kampus dari rumah kost ini. Harga Kamarnya mulai dari Rp. 700,000 - Rp. 850,000- buat yang non AC dan Rp. 1,000,000 - Rp. 1,100,000,- buat yang kamar AC. Kami juga menawarkan kamar kost harian atau cheap guest house dengan harga yang menarik. Kost Binus Inter 9 ini memiliki akses yang nyaman buat pergi ke mana saja apalagi ke dalam lingkungan Binus City alias Kemanggisan.

Fasilitas yang diberikan juga menarik dan baik, di sini Guys bisa dapatkan fasilitas free yang menarik.
1. CCTV dan Keamanan 24 Jam
2. Free Internet High Speed
3. Free Cuci Gosok
4. Free Fitness Center
5. Dekat dengan Banyak Tempat Makan, Grocery Store, dan keperluan mahasiswa lainnya.

Sangat Nyaman dan menyenangkan, serta aman karena berjalan kaki pun hanya beberapa langkah saja. Tentu saja kost dekat binus ini dapat dipertimbangkan sebagai pilihan yang tepat buat mahasiswa dan mahasiswi BINUS maupun karyawan dan karyawati yang berkantor di daerah Jakarta-Barat. Segera cek ke lokasi dan segera bergabunglah bersama kami.

Please get more information and make a reservation now..... Just Call Ibu Ria di 
08179921800 dan 081586988886 atau di 021-36009378

Selasa, 31 Juli 2012

Kost Binus Kemanggisan Inter 9 Residence Memberikan Fasilitas yang Menarik



Hi Guys, are you still looking for kost binus? If Yes, maka Kost Binus Inter 9 Residence Kemanggisan  dapat menjadi pilihan menarik, karena sangat dekat dengan kedua kampus binus tepatnya pas di tengah tengahnya antara kampus binus anggrek dan kampus binus syahdan. Jadi kalo mau ke salah satu kampus cukup jalan 1 menit yah hanya beberapa langkah tuh.... Sangat strategis tepat di depan Seven Eleven Kemanggisan dan KFC alias di pertigaan antara jalan raya syahdan dan jalan raya rawa belong (d/h raya kebon jeruk). Mau kemana mana dekat deh...

Jelas Kost Binus Inter 9 Residence buat para Mahasiswi maupun Mahasiswa Universitas Bina Nusantara (BINUS) menjadi sangat nyaman karena rumah kost ini terletak di tengah tengah antara kampus Syahdan dan Kampus Anggrek , atau cuma sekitar 50 M ke masing masing kampus dari rumah kost ini. Harga Kamarnya mulai dari Rp. 700,000 - Rp. 850,000- buat yang non AC dan Rp. 1,000,000 - Rp. 1,100,000,- buat yang kamar AC. Kami juga menawarkan kamar kost harian atau cheap guest house dengan harga yang menarik. 

Fasilitas yang diberikan juga menarik dan baik, di sini Guys bisa dapatkan fasilitas free yang menarik.
1. CCTV dan Keamanan 24 Jam
2. Free Internet
3. Free Cuci Gosok

4. Free Fitness Center
5. Dekat dengan Banyak Tempat Makan, Grocery Store, dan keperluan mahasiswa lainnya.

Sangat Nyaman dan menyenangkan, serta aman karena berjalan kaki pun hanya beberapa langkah saja. Tentu saja kost dekat binus ini dapat dipertimbangkan sebagai pilihan yang tepat buat mahasiswa dan mahasiswi BINUS maupun karyawan dan karyawati yang berkantor di daerah Jakarta-Barat.

Please get more information and make a reservation now..... Just Call Ibu Ria di
08179921800 dan 081586988886 atau di 021-36009378

Senin, 30 Juli 2012

Cari Kost di Binus Kemanggisan


Bila anda sedang cari kost di binus kemanggisan, carilah kost yang nyaman dekat kampus dan memiliki fasilitas yang baik. Rumah Kost Inter 9 Residence dapat menjadi pilihan yang terbaik karena sangat dekat kampus, memiliki banyak free fasilitas dengan harga yang reasonable. Lengkapnya segera pelajari detailnya dengan mengklik link ini cari kost binus kemanggisan.  See You There.....Guys.....